Archive 2012

Sebuah mobil sport dengan balutan SUV: Cayenne Turbo S dengan daya 550 hpTop model baru untuk seri model Cayenne


Stuttgart. Cayenne Turbo S asumsikan tempati posisi atas di dalam range model Porsche SUV dengan mesin berkekuatan 550 hp (405 kW). Dengan active chassis yang kompleks, atlit atas dalam balutan SUV ini lampaui performa berkendara dari banyak mobil sport. Semua properti dasar Cayenne seperti berbagai macam kemampuan offroad, kenyamanan berkendara tingkat tinggi, serta daya derek superior telah dilestarikan tanpa pengecualian. Konsumsi bahan bakar NEDC kendaraan ini adalah 11,5 liter per 100 km, sama dengan Cayenne Turbo, sehingga kendaraan ini lebih efisien bahan bakar bila dikaitkan dengan kekuatan mesinnya. Model Turbo S baru ini memiliki daya ekstra 50 hp bila dibandingkan dengan Cayenne Turbo, demikian pula dengan torsinya, yang dapat mendorong dari 700 Nm menjadi 750 Newton meter, dan mengubah daya menjadi akselerasi yang lebih cepat sehingga dapat mencapai kecepatan maksimal dengan lebih cepat. Sprint dari nol menjadi 100 km/jam hanya memakan waktu 4,5 detik (-0,2 detik), dan SUV mengakselerasikan kendaraan mencapai kecepatan maksimal hingga 283 km/jam (+ 5 km/jam).

Cayenne Turbo S dikonfigurasikan secara sistematis untuk performa dinamis maksimal. Oleh karena itu, kendaraan ini menggabungkan semua sistem kendali yang relevan sebagai peralatan standard. Dari Cayenne Turbo, kendaraan ini mengambil kombinasi suspensi udara dan active PASM damping control. Kemudian ada juga Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC), yang mengurangi sudut putar di tikungan hingga nol, sehingga membuat kendaraan lebih tangkas dan lebih nyaman. Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus), yang juga merupakan fitur standard, beroperasi dengan torque vectoring di roda belakang bersama dengan differential lock di bagian belakang yang dikendalikan secara elektronik, yang akhirnya meningkatkan traksi dan menciptakan ketangkasan yang lebih baik lagi dalam setiap situasi berkendara. Cayenne Turbo S baru juga dilengkapi dengan paket Sport Chrono sebagai standard.

Eksterior dan peralatan tambahan dari Cayenne Turbo S sesuai dengan standar yang tinggi dari kendaraan top model. Berbagai macam fitur eksterior seperti layar inlet udara, tempat headlight dan kaca spion dicat dengan warna hitam mengkilat. Ban standard dengan ukuran 21-inci 911 Turbo II dengan badge Porsche didesain secara eksklusif untuk Cayenne Turbo S; permukaan bagian dalamnya dicat dengan warna hitam mengkilat.

Para desainer Porsche menciptakan paket kulit dua warna dan pola warna khusus untuk Cayenne Turbo S baru. Fitur interior ini tersedia dalam kombinasi warna hitam/merah carrera atau warna hitam/beige luxor. Paket kulit dua warna yang dipesan untuk top model baru ini ditambahkan lagi dengan dekorasi dengan warna kontras merah Carrera dan beige luxor. Paket interior Carbon melengkapi fitur kulit dan menekankan keindahan kendaraan dan materinya.

Di Jerman, Cayenne Turbo S dibandrol dengan harga 151.702 euro termasuk PPN dan kendaraan mulai diantarkan pada Januari 2013.


Porsche Centre Indonesia PR

Public Relations and Media
Cynthia Ratna
Phone: +62 8190809 6740
E-mail: cynthia@eurokars.co.id

10/16/2012