Archive 2012

Daya yang lebih kuat untuk 911 Carrera S dan produk personalisasi baru Program Eksklusif Porsche Baru


Stuttgart. Bagi para pelanggan yang berorientasi pada kinerja, Porsche Exclusive saat ini menawarkan alat peningkatan daya baru yang dikembangkan untuk 911 Carrera S. Alat ini fokus terutama pada properti dinamika mobil sport. Alat ini mendorong daya dari mesin boxer 3,8-liter dari 400 hp (294 kW) menjadi 430 hp (316 kW), dan menghasilkan performa berkendara yang bahkan lebih baik lagi. Terima kasih kepada Powerkit ini, sekarang 911 Carrera S Coupé hanya membutuhkan 4,0 detik untuk lari dari nol menjadi 100 km/jam dengan PDK di dalam mode Sport Plus. Alat ini juga meningkatkan kecepatan tertinggi sebanyak empat km/jam: menjadi 306 km/jam dengan PDK dan menjadi 308 km/jam dengan gearbox tujuh kecepatan manual. Meski demikian, alat untuk mendorong tenaga ini tidak mempengaruhi penggunaan bahan bakar: nilai konsumsi bahan bakar di NEDC tidak berubah meskipun ada peningkatan tenaga hingga lebih dari tujuh persen.

Daya yang lebih besar tanpa konsumsi bahan bakar yang lebih tinggi dapat dimungkinkan dengan melakukan modifikasi dan adaptasi terhadap manajemen mesin elektronik dengan cekatan. Elemen inti dari Powerkit adalah kepala silinder khusus dengan chamshaft yang ber-beda dan sistem intake resonansi dengan variabel baru yang dirancang dengan enam flap udara dan sebuah flap resonansi. Sebuah radiator pusat tambahan menjaga agar tambahan daya yang dihasilkan tidak memberatkan sistem manajemen suhu dari mesin enam silinder. Tekanan belakang bawah dicapai dengan sistem exhaust sport yang dilengkapi dengan dua set tailpipe kembar dengan gaya independen; sistem ini juga dilengkapi dengan Powerkit. Ketika tombol ditekan, sistem exhaust dijalankan, dua haris exhaust bersatu dan menghasilkan suara mesin yang berderu kencang. Powerkit juga dilengkapi dengan paket Sport Chrono dengan mesin dinamika untuk fitur properti berkendara yang lebih sporty lagi. Merek dagang visual dari Powerkit adalah gaya kompartemen mesin yang mesin yang dimodifikasi dengan cover mesin berwarna titanium dan carbon inlays.

Porsche Exclusive juga menawarkan komponen eksterior aerodinamis yang menawarkan penye-suaian di berbagai macam level ekspansi. Komponen dasarnya adalah bagian depan yang rendah dan memiliki intake udara dari paket Sport Design. Paket ini juga dilengkapi dengan spoiler samping dalam bentuk “ducktail” yang sudah melegenda. Upgrade bagian atas adalah Aerokit Cup dengan saya samping tambahan di spoiler samping dan bibir spoiler depan dengan tambahan intake udara. Produk Porsche Exclusive lainnya untuk 911 Carrera meliputi kaca pribadi untuk sisi samping dan jendela samping dan paket Eksterior dengan berbagai macam komponen dengan warna bodi mobil. Untuk bagian dalam, Porsche Exclusive juga menawarkan berbagai macam upgrade seperti paket interior dengan trim dekoratif mulai dari aluminium brush hingga karbon.

Paket Porsche Exclusive ini akan hadir di Indonesia di bulan September 2012.

 

Porsche Centre Indonesia PR

Public Relations and Media
Cynthia Ratna
Telepon: +62 8190809 6740
E-Mail: cynthia@eurokars.co.id

6/21/2012