Archive 2012

Porsche adalah pemenang pada sport auto AWARDS 2012Polling pembaca “sport auto”: Porsche merebut delapan tempat pertama


Stuttgart. Pembaca majalah niaga “sport auto” memberikan suara mereka kepada Porsche sebagai pemenang di delapan kategori. Para fans mobil sport ini memberikan model – model mobil Porsche – mulai dari Boxster hingga 911 Turbo S – tempat teratas di enam dari total 15 kategori kendaraan. Porsche juga diberikan penghargaan program sport pelanggan terbaik, yaitu Carrera Cup, dan juga penghargaan untuk konsep berkendara alternatif yang paling sporty. Nafas ini terdapat di dalam Porsche 918 Spyder, yang akan membuat debutnya di pasar pada tahun 2013.

Lini model 911 baru terbukti sudah menjadi pemenang sejak awal. Carrera S Coupé dan Cabrio sama – sama menjadi pemenang di dalam kelasnya. Namun tidak ada yang dapat menghentikan 911 (Tipe 997) pula: Turbo S dengan daya 530 hp ini telah menjadi pemenang baik dalam versi Coupé maupun versi Cabriolet. Cayman R juga mengantongi kemenangan. Arah masa depan Porsche juga terlihat berada dalam jalur yang tepat, hal ini terlihat dari angka kemenangan yang dicapai oleh model 918 Spyder yang inovatif, sebuah model yang mengkombinasikan kinerja tinggi yang sangat tangkas dengan konsumsi bahan bakar rendah.

Ini merupakan poling pembaca “sport auto” yang ke-32. Terdapat sekitar 13.000 pembaca yang turut mengambil suara. Majalah “sport auto” mempublikasikan hasil rinci poling ini di dalam edisi hari ini.


Porsche Centre Indonesia PR

Public Relations and Media
Cynthia Ratna
Telepon: +62 8190809 6740
E-Mail: cynthia@eurokars.co.id-

6/15/2012