Archive 2012

Cayenne S Diesel: Sebuah ukuran efisiensiModel top diesel baru dengan biturbo V8


Stuttgart. Dr Ing. h.c. F. Porsche AG dari Stuttgart meluncurkan model diesel paling kuatnya di pasar sebagai Diesel Cayenne S. Mesin 4.2-liter delapan silinder dengan pengisian biturbo menghasilkan 382 tenaga kuda (281 kW) dan menawarkan torsi maksimum 850 Newton meter. Hal ini mendorong Cayenne Diesel S baru ke nilai-nilai terbaik untuk performa dinamis dan efisiensi: diesel baru terbaik ini berlari dari keadaan diam ke 100 km dalam waktu 5,7 detik, dengan kecepatan tertingginya 252 km/jam. Dalam prosesnya, ia memanfaatkan energi dengan cara yang teladan: konsumsi bahan bahar NEDC-nya hanya 8,3 liter per 100 km (CO2: 218 g/km). Satu faktor yang mengkontribusikan nilai terbaik adalah fungsi auto start/stop; model terbaru ini adalah satu-satunya SUV di dunia dengan diesel V8 yang menawarkan fungsi ini.

The Cayenne S Diesel menawarkan pengalaman berkendara yang menjadi khas Porsche dan sama sekali baru. Emosi ini seperti mobil sport dalam kinerja dinamis dan suara. Properti kelancaran lari dan suara resonansi dari mesin delapan silinder mencapai tingkat yang sebanding dengan mesin Porsche V8 sebelumnya. The Cayenne S Diesel mendapat karakter yang sangat khusus dari PTM aktif all-wheel drive. Sistem ini menghasilkan kualitas berkendara dari sebuah kendaraan dengan penggerak roda belakang - bersama-sama dengan semua manfaatnya dalam penanganan dan presisi. Dalam kondisi sporty, mengendarai dengan gaya dinamis, front-wheel drive bertindak tepat beradaptasi dengan situasi mengemudi berintervensi untuk meningkatkan stabilitas dan traksi. Pilihan Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) membuat kinerja dinamis baik ini menjadi lebih sporty.

The Cayenne S Diesel dengan tenaga mesin unggulan juga merupakan kendaraan ideal ketika menarik, memanuverkan perahu ataupun kuda trailer. The Cayenne S Diesel masih memiliki cadangan daya yang cukup bahkan ketika bekerja pada kapasitas maksimum towing nya dari 3,5 metrik ton. Kendaraan baru ini juga mengambil peran juara jarak jauh: didasarkan pada konsumsi bahan bakar NEDC-nya, Diesel Cayenne S - dilengkapi dengan tangki 100 liter bahan bakar opsional - dapat dikendarai dengan jarak sekitar 1.200 km tanpa harus berhenti untuk mengisi ulang bahan bakar.

Pada bagian luarnya, model the new top diesel adalah sebuah Cayenne S tanpa kompromi, dan menampilkan fitur visual khas dari versi delapan silinder. Sistem pengereman, sebagai contoh, telah berukuran untuk menangani output daya mobil, dan itu diidentifikasikan oleh kaliper rem perak. Sirip hitam di ujung depan menekankan lubang udara terbuka. Sebagai Cayenne Diesel, lencana “diesel” pada depan ujung sayap meminta perhatian modus operasi dari mesin V8. Lencana Model di bagian belakang mengidentifikasi sebagai Cayenne S.

The Cayenne S Diesel akan diluncurkan di pasar pada bulan Januari 2013 dengan harga 77,684 euro di Jerman –termasuk 19 persen PPN dan fitur – fitur yang spesifik di setiap negara.


Harga ritel dan tanggal peluncuran pasar bervariasi menurut wilayah atau negara. Hubungi Manajer Humas Porsche di negara Anda untuk menerima informasi spesifik negara.



Porsche Centre Indonesia PR

Public Relations and Media
Cynthia Ratna
Phone: +62 8190809 6740
E-Mail: cynthia@eurokars.co.id

9/13/2012