Archive 2012

Penghargaan tertinggi untuk Chief Designer Michael Mauer dan tim desain Style Porsche Style Porsche diberikan gelar penghargaan “red dot: tim desain tahun 2012”


Essen/Stuttgart. Sebagai penghargaan dari kinerja desain yang baik dan tak pernah terganggu, tim desain Style Porsche telah dihargai sebagai “red dot: tim desain tahun 2012.” Chief designer, Michael Mauer dan 80 orang anggota timnya telah berdedikasi untuk menjaga dan meningkatkan identitas Porsche lintas seluruh lini model sejak tahun 2004. Dengan Porsche 911 Carrera yang baru, tim desain telah berhasil membawa maju kisah sukses 911, yang telah sukses dalam periode hampir 50 tahun hingga saat ini. Untuk hal tersebut, ikon desain ini telah diberikan penghargaan “red dot: yang terbaik dari yang terbaik di 2012” tahun ini.

“Fakta bahwa kita memenangkan kedua penghargaan terkenal ini membuat saya dan tim saya bangga. Itu artinya kita mengusung filosofi desain yang benar. Dengan kerja kami, kami telah memastikan bahwa Porsche selalu menjadi ciri khas Porsche untuk sampai berdekade – mulai dari 911 hingga Cayenne. Kualitas desain kami dibangun di atas nilai merek kami, yaitu: tradisi dan inovasi, sportiness, dan kesesuaiannya untuk berkendara sehari – hari. Kombinasi unik ini dan keyakinan bahwa desain yang baik harus jujur, fungsional dan tidak termakan oleh waktu merupakan dasar karakteristik bahasa desain Porsche,” jelas Michael Mauer, Direktur Style Porsche.

Prof. Dr. Peter Zec, inisiator dan CEO red dot design award, menjelaskan keputusan untuk memberikan gelar penghargaan kepada Style Porsche: “Porsche 911 tidak seperti mobil sport lainnya, dan bahkan tidak seperti kendaraan lain sama sekali, mobil tersebut terus mengusung tradisi dan inovasi dengan cara terbaik dan senantiasa tetap simbiosis.” Tim Style Porsche, jelas beliau, menyadari keseimbangan untuk kesempurnaan, menciptakan identitas produk yang kuat. “Bahkan terlepas dari 911, Porsche terus melakukan hal – hal yang hebat. Pengantar yang sukses dari Boxster dan Cayenne generasi baru, serta peluncuran Panamera, merupakan kup produk tanpa preseden.”

Presentasi gelar penghargaan dilaksanakan di gala red dot di Aalto Theatre di Essen pada malam hari, tanggal 2 Juli 2012.

Para antusias otomotif dan desain dapat mengunjungi eksebisi spesial: “Style Porsche – Masa Depan Sejarah” dari “red dot: tim desain tahun 2012.” Di museum red dot design di Essen, Anda akan mendapatkan penerangan mengenai kerja desain Michael Mauer dan Style Porsche.


Porsche Centre Indonesia PR

Public Relations and Media
Cynthia Ratna
Telepon: +62 8190809 6740
E-Mail: cynthia@eurokars.co.id

7/2/2012